Sayangku yang tersayang

Sayangku yang tersayang
Apa kabar kamu disana
Apakah harimu menyenangkan?

Aku kangen saat saat kamu membutuhkanku
Kangen saat saat kamu sedih dan sambat padaku
Kangen cerita ceritamu padaku

Aku tau kau belum mencintaiku
Aku tau kau punya banyak pertimbangan memlilihku
Aku tau sekarang kau tak inginkan adanya hubungan

Aku tau
Aku tau
Dan aku tau

Yang tak ku tau hanya satu
Mengapa aku benar benar jatuh dalam ruang yang membuatku terus mencintaimu
Seperti aliran sungai yang akan terus mengalir sampai laut

Aku benar benar tak tau bagaimana caranya untuk keluar dari ruang itu
Kau begitu membutakanku
Aku sadar siapa diriku dimatamu
Tak lain hanyalah teman yang mencoba mendekatimu

Dan kau dengan semua pertimbanganmu
Dan kau dengan semua perhitunganmu
Hanya mampu ku dobrak sekuat tenagaku untuk menyakinkan pertimbanganmu
Aku mengerti bagaimana aku begitu terobsesi dengamu
Aku tak bisa
Tak bisa
Dan benar benar tak bisa
Berhenti memikirkanmu
Saat saat kau mengacuhkanku adalah saat saat terberat dalam hidupku
Melebihi pertengkaranku dengan ibuku
Melebihi beban berat dipundakku sebagai sulung
Terkadang aku berpikir untuk berhenti
Namun aku tak tau bagaimana caranya berhenti
Hingga jarum jam tak lagi berputar
Aku tetap saja memikirkanmu
Aku dan kau
Hanya itu yang dapat kupikirkan
Walau kau diatas langit
Aku sungguh akan menyusulmu ke atas
Dan sejauh apapun kau berlari
Aku akan tetap mengejarmu

23 agustus 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Tertanda yang Terkasih

Menyerah?