Apakah Ini Cinta?

Aku tak tau kenapa aku bisa mencintaimu
Namun, sepertinya belum sampai tahap mencinta
Lebih pas disebut menyukaimu
Bertemu denganmu pun aku hanya beberapa kali
Lewat chat hasil pembajakan temanku
Kita mulai mengobrol asik
Mungkin karena kamu cantik
Tapi aku lagi lagi tak mengerti
Aku pun masih tak tahu mengapa saat ini aku menyukaimu
Sepertinya memang witing tresno jalaran seko kulino
Tak tau kenapa aku begitu ingin bertemu denganmu
Baru beberapa hari kita saling balas pesan WhatsApp
Tapi aku tak tau kenapa aku begitu menyukaimu
Entahlah
Terkadang ketika aku membayangkanmu aku merasa pesimis dan ingin mundur perlahan
Tapi aku menginginkanmu
Tak pernah aku seperti ini sebelumnya
Bolehkah ini disebut cinta
Atau masih dalam tahap suka

Krapyak, 8 maret 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Tertanda yang Terkasih

Menyerah?