Isyeku yang manis

Dan akupun bertanya pada diriku
Mengapa aku jadi seperti ini
Rasanya kepala ini berat sekali
Dada ikutan sesak dan akupun kebinguan
Rasanya ingin menggeber tungganganku secepat mungkin
Mengetes adrenalin dan entah bahagia setelahnya
Setelahnya umpatan keluar dari bibirku
Pikiranku serasa penuh dan lagi lagi aku tak mengerti mengapa
Moodku hilang dan akupun terlihat cemberut
Aura negatif seringkali dirasakan orang orang disekelilingku
Mengapa hanya karenamu aku menjadi segila ini
Apakah cintaku terlalu besar padamu
Aku ingin sekali mencintaimu dengan biasa biasa saja
Jika supardi bilang ingin mencintaimu dengan sederhana
Aku ingin mencintaimu selayaknya saja
Karena apabila aku jatuh dengan tingkat cintaku yang seperti ini
Mungkin aku akan terkapar dan tak mampu bangkit lagi
Tapi aku tak bisa is...
Cintaku padamu begitu besar
Pikiranku selalu tentangmu
Ingin sekali kudekat denganmu
Namun, tiap kali aku bertemu dengamu aku tak berkutik dihadapanmu
Aku tak bisa menjadi seperti diriku sendiri
Tegang, dan tak mampu berbuat apa apa
Alangkah bodoh aku ini
Aku menyadari cintaku ini terlampau besar padamu
Serasa aku dan seisi tubuhku ingin meledak
Kacau balau pikiranku engkau gelayuti
Isyeku yang manis, engkau cantik
Pantas banyak pria mendekatimu
Bagiku itu lumrah
Toh akupun bukan siapa siapamu
Bagiku kembali
Apabila kau butuhkanku
aku akan selalu sedia dan ada disampingmu
Isyeku yang manis, maafkanlah aku yang tak bisa berbuat apa apa dihadapanmu

Krapyak, 9 agustus 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Tertanda yang Terkasih

Menyerah?