Terima kasih yang tak serta merta mengabaikanku

Purnama kali ini sempurna
Bersinar indah di atas langit
Kamu tau kenapa purnama begitu indah
Karena hari ini cerah
Awan awan mendung tidak menutupinya
Sinarnya begitu mempesona
Sepertinya hari ini akan indah
Tapi nyatanya kamu masih tetap dingin padaku
Chatku masih stag denganmu
Tidak ada perkembangan
Paling tidak kamu mencoba balik bertanya pun tidak terjadi
Lalu aku bisa apa kalo sudah begitu
Aku masih sanggup kau beginikan
Rasaku padamu masih sama
Chatku kau jawab dengan iya pun aku sudah bahagia
Walaupun setelah itu aku kesal sendiri
Harus chat apa lagi
Topik topik yang tidak ada dalam kepalaku tiba tiba muncul
Dan kau tetap menjawab seadanya tanpa balik bertanya
Yah... Mungkin begini memang rasanya
Aku bisa apa kalo sudah begini
Tapi aku tidak semudah itu kemudian menyerah
Masih kutunggu momennya
Terima kasih karena tak serta merta mengabaikanku
Memberi harapan yang aku pun tak tau apakah akan berhasil

Hippies coffe, 20 mei 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Tertanda yang Terkasih

Menyerah?