Percayalah kau yang pertama

Kamu sadar nggak kalau memang aku suka padamu
Awalnya sih masih asik
Lama lama rasa mulai tumbuh
Mulai saat itu kamu mulai gak asik
Chatku gak dibales
Obrolan gak pernah lama
Sepertinya aku mulai mengganggu bagimu
Apa terlalu cepat bagimu menerima keberadaan ku
Aku tak tau
Aku hanya bisa mengejarmu
Percayalah kamu adalah wanita pertama yang kukejar
Percayalah kamu wanita pertama yang kurayu
Entah kenapa
aku tak tau
Perasaanku padamu berjatuhan layaknya daun
Begitu saja jatuh diterpa angin
Apakah ini bisa disebut jatuh dalam cinta
Entahlah
Percayalah aku masih sanggup kau abaikan
Percayalah aku masih sanggup untuk mengejarmu
Tapi aku tak tau sampai kapan aku sanggup
Krapyak, 16 mei 2019

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Tertanda yang Terkasih

Menyerah?