My life

Saya irfan abdul hakim dilahirkan di keluarga petani. Ayah saya sekarang sudah meninggal. Sekarang ibu yang membiayai sekolah saya. Beban sebagai anak pertama berada di pundak saya. Apalah daya saya harus bisa menjadi contoh untuk adik adik saya. Sekarang saya mahasiswa semester akhir di ugm. Awal dulu saya masuk ugm, tidak ada yang percaya saya bisa masuk ugm. Saya di remehkan banyak orang. Tapi dari situ saya belajar bahwa saya akan masuk ugm dan membuktikan diri saya bahwa saya bisa masuk ugm. Dulu saya satu kelas ips hanya 15 orang. Saya peringkat hanya berada di peringkat empat tapi dari empat orang peringkat atas tadi hanya saya yang berani untuk memilih ugm sebagai kampus tujuan berikutnya setelah sma. Dan sekarang saya disini dengan semangat yang masih sama dengan sebelum masuk ugm. Membuktikan diri bahwa saya tidak patut untuk diremehkan.

Sma Oekolo, 28 juli 2018

Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Tertanda yang Terkasih

Menyerah?