Anggalah aku tak ada sementara waktu

Anggaplah aku tak ada sementara waktu
Saat hati dan pikiranmu berantakan
Karena ulah dan tingkahku yang tak berkenan

Anggaplah aku tak ada sementara waktu
Walaupun aku tepat berapa disampingmu
Saat kau tidak lagi mood melihatku
Maupun Tidak menanggapi obrolanku

Saat kau mengganggapku tak ada
Aku hanya bisa meminta maaf
Bila memang aku tak peka
Bila memang aku tak memahami inginmu
Bila memang sudah muak denganku

Aku bagai angin yang di campakkan tembok beton gedung gedung bertingkat
Sekeras apapun aku menerpamu, sama sekali tak bergerak moodmu
Sangat sangat dingin
Hingga aku merasa paling bersalah di antara kita

Mungkin beginilah hubungan cinta
Walaupun sudah berusaha mengerti
Tetap saja aku tak pernah mengerti

Kasihan, 29 Januari 2022



Comments

Popular posts from this blog

Pesan Untukmu Kasihku

Menyerah?

Apakah Ini Cinta?